Kamis, 03 November 2016

Tas Ransel Wanita Murah


Ingin bergaya tapi hanya mempunyai budget yang minim, mungkin itu yang dialami oleh banyak wanita. mendambakan sebuah penampilan yang keren memang harus di imbangi dengan budget yang lumayan. meskipun dengan penampilan sederhana sekalipun akan tetap dibutuhkan dana yang harus di keluarkan.

kebanyakan wanita di indonesia memang paling pintar untuk menyiasati sesuatu yang di anggap mahal. mulai dari mencari barang diskon, kemudian mencari barang bekas dan mencari barang dengan harga paling murah. asal bisa bergaya apapun bisa di lakukan. seperti halnya dengan tas ransel wanita murah yang banyak sekali di jumpai di pasar maupun pertokoan. sekilas memang mirip tapi setelah di dekati dan di raba akan sangat terasa sekali perbedaan dari bahan dan kualitas.

berikut ini ada beberapa tas ransel wanita murah yang bisa di jadikan referensi bagi ladies semua :

1.

kalo dilihat dari model nya memang terlihat mini tapi jangan salah tas ransel ini juga bisa menampung lumayan barang bawaan ladiest lho mulai dari handphone, alat make up dll. bentuknya yang mini dan menarik di hiasi dengan pita besar dan terbuat dari bahan kulit sintentis yang lumayan awet.

2. 

ada juga yang terbuat dari bahan kanvas yang sangat ringan dan dengan warna yang sangat cerah membuat si pemakai menjadi lebih keren. sangat cocok untuk jalan-jalan dan travelling serta pergi ke mall.

3. 

nah untuk kamu yang sangat girly maka pasti memilih yang model ini. karena memang model dan desainya sangat feminim sekali. cocok untuk kamu ladiest yang suka dengan warna pastel. tentunya yang masih berumur remaja ya, hehehe

soal harga pasti pada mengira kalau harga nya mahal ya,,, ups jangan salah untuk harga sebuah tas ransel wanita murah ini hanya di bandrol kisaran 100rbuan. cukup murah bukan untuk kantong kita ladiest.jadi jangan sampai kelewatan ya koleksi ini. cek aja di TBMR pasti banyak koleksi menarik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar