Jumat, 04 November 2016

Tas Ransel Wanita Elle

Tas ransel wanita yang semakin di gemari karena berbagai macam model dan merk ternama yang bermain di segmen ini. seperti halnya rumah mode asal prancis yaitu elle. desain yang khas dengan negara mode dunia itu menjadi elle sebagai salah satu yang di andalkan. kami akan menampilkan beberapa koleksi tas ransel wanita elle :

1.
tas ransel elle yang satu ini memang mengusung segmen remaja putri yang sangat aktif. cocok untuk jalan-jalan, pergi kemall dan berkumpul dengan teman.

2.

jenis tas yang ini biasanya untuk travelling dan pergi ke tempat jauh. dengan ukuran yang besar mampu untuk menampung barang bawaan yang lumayan banyak.

3.
kalo jenis ini memang sangat formal. biasa di gunakan untuk ke kantor dan ke tempat kuliah. desainnya yang elegan juga bisa di pake ke acara-acara formal.


bagaimana ladies? sudah lebih tau kan tentang tas ransel wanita elle....brand ini berasal dari perancis dan tau sendiri kan kalo di sana tu emang kiblatnya dunia mode. jadi soal kualitas dan bahan ga usah di ragukan lagi deh.

0 komentar:

Posting Komentar