Jumat, 04 November 2016

Tas Ransel Wanita Elizabeth

Berbagai model dari tas ransel wanita membuat para pecinta mode semakin di manjakan dengan variasi model. ada sebuah brand lokal yang terkenal di indonesia dan sudah mempunyai hampir 70 cabang di seluruh indonesia. brand tersebut adalah Elizabeth.

Kini brand elizabeth juga menggarap segmen tas ransel wanita. ini dilakukan karena banyaknya minat dari konsumen yang sangat menginginkan tas ransel wanita ini. disamping itu penjualan yang sangat stabil juga membuat tas elizabeth mencoba memproduksi tas ransel wanita ini karena memang banyak peminatnya.

Dengan bermacam model yang di tawarkan. brand elizabeth sangat yakin jika tas ransel wanita ini bisa sukses dipasaran. apalagi sedang ada promo diskon sebesar 20%. jika hari biasa saja tanpa ada promo diskon, para pelanggan sudah lumayan banyak apalagi sekarang yang dikasih diskon. menurut manajer marketing brand ini memang sudah lama di minati pelanggan karena memang berkualitas dan harganya terjangkau.


sangat terlihat sekali ramenya pengunjung yang memadati salah satu outlet elizabeth. selain tas ransel wanita disini juga menyediakan berbagai macam model tas, sepatu, asesoris wanita. dibuat dengan bahan kulit dan semi kulit membuat hasil produksi ini menjadi awet dan tahan lama.

Brand Elizabeth memang dikenal sangat anggun, trendi dan berkualitas karena itu banyak yang meminati brand ini. memang yang paling banyak di jual adalah tas tapi untuk produk lain juga tidak kalah lengkap. outlet elizabeth sudah tersebar di beberapa kota besar di indonesia. jadi jangan khawatir bagi anda, karena banyak sekali outlet elizabeth di kota-kota besar.

Harga yang di tawarkan pun cukup bervariasi. untuk tas dari mulai harga 200rbu sampai dengan 500rbu. dan untuk koper dan travel bag kisaran 300rbu sampai yang paling mahal yaitu berkisar 1juta.

Bahan yang di gunakan pun sangat berkualitas seperti bahan dari kanvas yang di aplikasikan di tas model adventure dan tas ransel. beberapa bahan tambahan yang semakin membuat awet tas elizabeth yakni cordura. bahan ini masih di import karena memang tidak ada di indonesia. bahan lain yang juga di gunakan adalah polyster,  dan bahan ini memang tergolong lebih bagus daripada yang lain, karena tipis dan ringan.polyster juga dikenal dengan sifatnya yang waterproof jadi sangat membantu sekali untuk tas lebih awet dan tahan lama,

0 komentar:

Posting Komentar